Langsung ke konten utama

Unggulan

Aplikasi Hitung Selamatan Meninggal 1000 hari, pendak, 100 hari dll

Aplikasi Andorid Hitung Selamatan Meninggal dapat diinstal di smartphone android, hasil perhitungan akurat untuk 1000 hari, 40 hari, 100 hari dan selamatan pendak. Ini akan memudahkan dalam perhitungan tahlilan. Anda bisa mendownload aplikasinya disini Aplikasi Selamatan Orang Meninggal Ubarampe Selamatan Untuk Semua Selamatan Khusus Selamatan 1000 Hari Cara Hitung Selamatan Jumlah Hari dan Pasaran Rumus Menghitung Contoh Kasus Kesimpulan Kasus Perhitungan Pendak Solusi Jika Hasil Pendak Aplikasi Berbeda dengan Tanggal Geblak Pendak Berulang

Cara efektif menyimpan artikel cerita

Adakalanya anda ingin membaca kisah-kisah yang ada di http://alkisah.ateonsoft.com/ secara offline, atau jika anda menggunakan koneksi internet dial up atau koneksi lain yang perhitungan biayanya didasarkan pada waktu lamanya online (time based) maka sebaiknya anda menyimpan cerita disini untuk dibaca kemudian.

Secara standar anda biasanya akan menggunakan fungsi save as pada browser, tapi akibatnya ketika anda membuka kembali hasil penyimpanan file HTML saat offline halaman menjadi agak kacau, hal ini disebabkan karena ada bagian-bagian dari halaman yang menggunakan iframe dimana bagian halaman tersebut sebenarnya terpisah dari halaman artikel, kalau halaman dibuka saat offline maka halaman terpisah tadi akan kehilangan source sehingga menyebabkan halaman menjadi kacau.

Agar hal ini tidak terjadi pada setiap artikel cerita disini pada bagian bawah selalu disediakan tombol save pages as PDF, Sebaiknya anda menggunakan tombol tersebut untuk menyimpan halaman cerita, karena dengan demikian maka anda akan mendapatkan hasil penyimpanan cerita berupa file PDF yang bisa dibuka menggunakan adobe reader. Tombol yang dimaksud seperti dibawah ini:

Save As PDF

Waktu tombol diatas di klik, maka akan terbuka jendela (windows) baru dan tunggu beberapa saat, maka anda akan diminta menyimpan file hasil proses pada directori dikomputer anda. Silahkan disimpan (di hardisk atau flashdisk) dan kalau nanti hasil penyimpanan sebagai PDF anda buka maka artikel akan tetap rapi.

Kalau anda kurang mengerti dengan penjelasan ini silahkan anda coba klik gambar seperti diatas yang ada dibawah artikel ini, maka anda pasti akan mengerti maksudnya.

Selamat menikmati cerita..... terima kasih atas kunjungan anda.

Komentar

Postingan Populer