Langsung ke konten utama

Unggulan

Aplikasi Hitung Selamatan Meninggal 1000 hari, pendak, 100 hari dll

Aplikasi Andorid Hitung Selamatan Meninggal dapat diinstal di smartphone android, hasil perhitungan akurat untuk 1000 hari, 40 hari, 100 hari dan selamatan pendak. Ini akan memudahkan dalam perhitungan tahlilan. Anda bisa mendownload aplikasinya disini Aplikasi Selamatan Orang Meninggal Ubarampe Selamatan Untuk Semua Selamatan Khusus Selamatan 1000 Hari Cara Hitung Selamatan Jumlah Hari dan Pasaran Rumus Menghitung Contoh Kasus Kesimpulan Kasus Perhitungan Pendak Solusi Jika Hasil Pendak Aplikasi Berbeda dengan Tanggal Geblak Pendak Berulang

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Pemilihan Umum telah memanggil kita
S'luruh rakyat menyambut gembira
Di bawah Undang-Undang Dasar '45
Kita menuju ke Pemilihan Umum

Kami semua mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009!

Masih ingat lagu kebangsaan disamping? Harus dunk, kita sebagai anak bangsa musti hafal dan selalu ingat pada semua lagu-lagu kebangsaan tanah air kita sendiri. Lagu diatas hanyalah salah satu dari sekian banyak lagu kebangsaan yang telah diciptakan oleh para pendahulu kita. Sebagai generasi muda, tunas-tunas bangsa serta sebagai wujud menghargai dari kita, sudah semestinya kita tetap mengingat dan bisa melantunkan serta mengambil hikmah dari setiap lagu kebangsaan yang ada.

Nah, salah satunya adalah lagu Pemilihan Umum tersebut. Menjelang pemilu Indonesia 2009 seperti sekarang ini maka kita akan sering mendengar lagu tersebut dinyanyikan baik dari gelombang radio maupun dari media elektronik lainnya. Sebagai contoh dari acara yang kita lihat di televisi. Disana sering kita melihat dan mendengar banyak informasi seputar pemilu Indonesia 2009. Selain televisi, di majalah, koran, ataupun tabloid lainnnya berita menjelang pemilu Indonesia akan menghiasi pada headline media cetak tersebut.

Sebelum pemilu Indonesia berlangsung, sebagai rutinitas setiap parpol peserta pemilu akan menyelenggarakan ajang promosi yang sering kita sebut sebagai kampanye. Biasanya untuk kegiatan kampanye ini akan mengeluarkan budget yang tidak sedikit guna memperoleh dukungan yang maksimal. Pada umumnya setiap parpol yang menjadi peserta dalam pemilu nanti akan membuat segala macam atribut sebagai kelengkapan dalan kegiatan kampanye. Seperti misalnya bendera, umbul-umbul, kaos, yel-yel, dan lain sebagainya. Kita tahu kalau pembuatan semua itu akan menyerap dana yang lumayan besar.

Pada pemilu Indonesia 2009 yang ada di depan mata ini ada syarat yang harus dipenuhi oleh setiap parpol dalam penyelenggaraan kampanye nanti. Adapun syarat itu tak lain kampanye damai. Maksudnya kampanye harus dilaksanakan dengan damai tanpa mengganggu kepentingan umum. Sehingga slogan pada pemilu mendatang adalah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Komentar

  1. Kesuksesan dimulai dari mimpi dan cita-cita. Semoga "seandainya" aku jadi pemenang kontes bisa terwujud. Semoga mimpi nya menjadi kenyataan. Sukses selalu mas.

    BalasHapus
  2. Salam mampir aja ah ...

    BalasHapus
  3. semoga sukses mas dengan kampanye damai kontes nya, salam kenal

    BalasHapus
  4. Saling berkunjung dan menjalin tali silaturahmi antar sesama peserta lomba blog Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Kunjungan balik ya di http://www.yudi-akuntan.co.cc/search/label/Pemilu%20Damai%202009

    BalasHapus
  5. beuuuhhh banyak amat blog yang dioptimasi untuk kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 *salut* padahal isinya ngga sama antara blog mas yang satu dengan blog laine. kok bisa ce mas? jangan2 pakai jasa dukun ya xixixi *piss*

    -eRos---

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer