Langsung ke konten utama

Unggulan

Aplikasi Hitung Selamatan Meninggal 1000 hari, pendak, 100 hari dll

Aplikasi Andorid Hitung Selamatan Meninggal dapat diinstal di smartphone android, hasil perhitungan akurat untuk 1000 hari, 40 hari, 100 hari dan selamatan pendak. Ini akan memudahkan dalam perhitungan tahlilan. Anda bisa mendownload aplikasinya disini Aplikasi Selamatan Orang Meninggal Ubarampe Selamatan Untuk Semua Selamatan Khusus Selamatan 1000 Hari Cara Hitung Selamatan Jumlah Hari dan Pasaran Rumus Menghitung Contoh Kasus Kesimpulan Kasus Perhitungan Pendak Solusi Jika Hasil Pendak Aplikasi Berbeda dengan Tanggal Geblak Pendak Berulang

Andai aku menjadi pemenang I kontes andai zalukhu.com

Menjadi blogger newbie selamanya sebenarnya bukan cita-citaku, tapi bagaimana lagi kenyataannya seperti itu. Belum pernah ikut kontes, kalaupun ikut kontes hanya kontes SEO "latihan SEO untuk pemula" yang tidak berhadiah, nah kali ini aku mencoba ikut kontes beneran karena paling tidak meski aku hanya newbie tapi bisa bikin postingan yang berandai-andai, karena dasarnya aku memang suka berkhayal kekekeke..

Kalau aku menjadi pemenang pertama dalam kontes ini maka kegiatan ngeblog yang aku lakukan pasti akan semakin semangat, lha hadiahnya bikin ngiler tuh, saat baca juga aku sambil ngiler di warnet hehehe... Pemenang pertama hadiahnya seperti dibawah ini:

Mendapatkan hadiah senilai lebih dari Rp. 1,5 juta dengan perincian sebagai berikut :
  • Uang tunai Rp. 250.000
  • 1 buah domain .com selama setahun
  • 1 tahun Hosting WP Freedom Plan senilai $100

Segala yang terjadi, dimulai dengan khayalan. Segala yang anda capai, dimulai dengan angan-angan di pikiran.

Apa yang anda sekarang angankan, bila kita bicara tentang setahun dua tahun ke depan? Apakah anda melihat masalah, dan segala sesuatu yang berantakan? Ataukah anda melihat peluang dan keberhasilan?

Tidak ada batas bagi imajinasi. Anda boleh mengkhayalkan apa saja. Khayalan tidak bisa dibatasi realitas fisik, kesulitan keuangan, rasa takut, penolakan, dan apa saja yang mengurung anda di "dunia nyata".

Bayangkan masa depan anda, dan biarkan diri anda melaju dengannya. Tinggalkan kendala di belakang, dan tampilkan hidup yang ingin anda jalankan. Hidup yang anda ciptakan akan dimulai dari angan anda. Ciptakan angan-angan terbaik, dan mulailah dari sekarang untuk bertindak mewujudkannya.

Bagaimana tidak kepengen ikutan? itulah makanya aku juga ikut kontes ini. Kalau aku jadi pemenang I dalam kontes andai ini, pertama yang aku lakukan adalah belanja keperluan ngeblog, seperti mouse, keyboard, dan kamera untuk chatting, asyik kali ya? mouse-ku sudah aus tombolnya dan keybord sudah pada ilang hurufnya, nah uang Rp 250.000,- bisa buat beli kan?, kalau ada sisanya pasti akan kubelikan domain lagi wow, jadi punya 2 domain dot com donk, pertama dapat dari hadiah kontes andai yang terakhir beli dari uang hadiah.

Dengan modal dari hadiah pertama tadi aku akan meningkatkan jam terbang ngeblog yang selama ini masih kurang. Dan siapa tahu bisa memiliki jam terbang seperti salah satu guru ngeblog saya bang zalukhu, memiliki banyak sahabat didunia maya. Dan yang pasti pendapatan dari internet juga akan meningkat, saya yakin itu.

Selama ini juga masih ngeblog di blogger yang gratisan, kalaupun punya hosting juga gratisan di 000webhost yang sering error, nah kalau jadi pemenang pertama aku 'kan jadi punya blog dengan hosting sendiri. Pastinya akan ku install wordpress dan wow, akan bisa menikmati keampuhan dari plugin "all in one SEO packs" yang ga bisa dipasang diblogspot.

Keasyikan berandai-andai nih sampai lupa kalau sebenarnya aku bukanlah pemenang dari kontes andai tersebut. Hanya menjadi peserta, semoga saja artikel ini bisa menjadi pemenang, ohhhh, mimpi-mimpi. Tapi semua orang sukses kabarnya juga para pemimpi, semoga saja aku termasuk orang seperti itu. Apalagi setelah membaca kata-kata motivasi tentang pentingnya menjadi pemimpi dan mewujudkan mimpi. Itulah sebabnya saya tuliskan kata-kata penyemangat dan motivasi dikotak sebelah kanan pada artikel ini.

ANDAI.........

Komentar

  1. hehe sukses ya mas ... omong2 yang ini pake blogspot ya? wah makin mantap ya

    BalasHapus
  2. Kalau saya lagi berandai-andai jadi Blogger Muda Terkaya di Dunia. :D Templatenya keren.

    BalasHapus
  3. @Nias Zalukhu: Iya mas semoga menang mas

    @Tongkonan: Iya mas semoga terwujud

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer